Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Naruto atau Nonton Online Shippuden Episode 366 sub Indo

Naruto atau Nonton Online Shippuden Episode 366 sub Indo

Naruto atau Nonton Online Shippuden Episode 366 sub Indo - halo bro, sekarang narutp makin matap dan menuju titik akhir alias tamat, bagi kamu yang sukan menonton anime dari jepang dengan penuh aksi ini pastinya gak mau ketinggalan untuk menyimak anime keren ini. jika ingin download silakan pake idm, jika pingin nonton online silakan aja di blog ini.
Download Naruto Shippuden Episode 366

Naruto Episode 366


Disini

Atau pingin download seri yang terbaru, tapi taunggu aja ya bray, salam mangga jepang :)
kau telah bersua dengannya Naruto kita, dia telah tumbuh dewasa. Maafkan saya Naruto, saya cuma dapat mebayangkan penderitaan apa yg kau pikul sampai saat ini. Satu - satunya penderitaan yg saya pikirkan yaitu, apa yg bakal berlangsung setelah itu yah. Sasuke : Juugo.. Hashirama : Jadi dia membagikan chakranya dengan seluruhnya shinobi, total chakra yg mengesankan, bila dibanding dengan chakraku. Tak, ini mereka juga memakai chakra Kyuubi untuk. Obito : Suatu hal dengan mutu yg menyedihkan seperti itu tidak bakal dapat menahan 4 bijudama yg di tembakkan berbarengan. Lenyaplah. (Kepulan asap tampak penuhi seisi Kekkai, bunga bijudama juga telah tidak berupa utuh lagi. Obito tampak buka pelindung bijudamanya, untuk lihat serangannya. Namun, didalam Kekkai tak tampak apa - apa, cuma tampak baru yang retak serta hancur. Minato : Ini tidaklah seberapa bila di bandingkan dengan seluruhnya kegagalanku. Kita tetap mempunyai beberapa hal untuk dikerjakan. Naruto : Sebelum saat ini, saya telah membagikan chakraku serta Kurama pada semua aliansi. Lalu chakraku serta chakra ayahku bercampur. Naruto : Ya itu seperti jadi satu. Dasarnya kami dapat lakukan seluruhnya ini dengan chakra Kurama, download anime naruto Bapak serta saya. Tobirama : Langkah kerjanya serupa dengan Kagebunshin. Walau bila chakramu terdiri, seandainya kau meninggalkan sisa chakra di dalamnya, waktu badan utama berusaha untuk merekayasa chakranya lagi, chakra yg terdiri bakal bergerak kembali. Simpelnya Naruto membiarkan chakranya untuk segera terkait dengan ayahnya. Ini mengkonekkan semua aliansi ninja dengannya. Katakan bila ada detil yg saya terlewat Naruto Naruto : Kita tidak butuh buang - menghabiskan waktu bicara. Kita telah sama-sama memgetahuinya cuma dengan sepintas tatapan. Selain itu.. saya telah mempertaruhkannya dengan chakra Ibu. (Ketawa)
ushina : Lebih saya mau semakin banyak lagi mempunyai saat sharing denganmu supaya dapat semakin banyak mempunyai sisi dalam hidupmu, saya sungguh mencintaimu. Minato maafkan saya, ini seluruhnya kesalahanku. Naruto : (ketawa) Kauadalah Ibu yang jelek kan, saya sudah tahu seluruhnya dari Ibu. Seluruhnya yg kalian mau katakan padaku.

Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter