Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Tips Agar Bangkit Dari Down [galau,depresi]

Tips Agar Bangkit Dari Down [galau,depresi]


Banyak orang yang mengalami depresi atau down terhadap masalah yang gagal mereka selesaikan. Hanya orang yang tidak ikhlas lah yang sering mengalami down dalam kegagalan menyelesaikan masalah. Berikut ini tips agar anda bangkit dari keterputukan atau down dalam hidup :

1. Bersyukur
Perbanyak syukur dan lihat orang yang ada di sekitar kita yg beban hidupnya lebih berat dan lebih sengsara. Terkadang kita berfikiran sempit dengan tidak mau memikirkan orang lain, inilah yang membuat kita seolah-olah memiliki beban masalah yang paling berat, padahal orang lain di sekitar kita memiliki masalah yang lebih berat. Jadilah orang yang mau merasakan masalah orang lain!!!!!!!







2. BerDo'a
Memintalah kepada ALLOH jalan keluar atas segala masalah hidup yg anda hadapi sekarang ini. bukankah ALLOH yg maha berkehendak dan dialah yg maha pemberi petunjuk bagi yang DIA kehendaki, menangislah, memohonlah, rendahkanlah diri anda di hadapanya. INSYA ALLOH anda akan di beri jalan kemudahan.





3. Banyangkan orang yg anda Cintai Tersenyum
Pejamkan mata anda, cari posisi relaks atau PW, tarik nafas dari hidung kemudian keluarkan dari mulut anda  dan bayangkan wajah orang yang anda cintai terseyum, Itu akan menambah gairah hidup dan membangkitkan hati kita yang lagi galau atau stres.








Demikian tips yang dapat saya bagikan untuk anda yang sedang dalam masalah, semoga tips ini bermanfaat bagi anda khususnya para pemuda yang mudah depresi atau galau tinggkat dewa.



Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter