Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Rekor Mulut Terlebar Di Dunia Saat Ini

Rekor Mulut Terlebar Di Dunia Saat Ini


Tuhan menciptakan manusia dengan keahlian masing2. Tapi orang yang bernama Francisco Domingo Joaquim dari Angola  memiliki lebar mulut terlebar yang memecahkan Guinness world records .  

Francisco Domingo Joaquim  di beri gelar ‘World’s Widest Mouth’ atau orang yang memiliki mulut terlebar di dunia oleh Guinness world records.

Jika di bandingkkan dengan ukuran mulut orang normal memang tidak masuk akal, bayangkan sebuah kaleng minuman coc*col* bisa masukan semuanya dalam mulut pria yang berusia 20 tahun asal negara Angola yang bernama Francisco Domingo Joaquim. tidak tanggung-tanggung kaleng tersebut masuk mulut dengan posisi melebar.

Francisco Domingo Joaquim dari Sambizanga di negeri Angola telah di juluki Manusia dengan Mulut Terlebar di Dunia, Francisco Domingo Joaquim bisa dikukuhkan menjadi manusia dengan mulut dan rahang terlebar di dunia.  Francisco Domingo Joaquim yang lebih dikenal dengan panggilan Chiquinho biasanya mempertunjukan kebolehannya memasukan kaleng minuman di jalan di kota Luanda. Kini Chiquinho ikut dalam kejuaraan mulut terbesar di dunia di Roma, Italia.

Berikut ini adalah foto Francisco Domingo Joaquim dalam aksinya :


Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter