Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » "Rekor" Wanita Dengan Orgasme Terbanyak Di Dunia

"Rekor" Wanita Dengan Orgasme Terbanyak Di Dunia


Orgasme merupakan tujuan dalam melakukan hubungan SEX, banyak cara di lakukan para suami agar dapat menyenangkan pasanganya dengan orgasme. Tapi para wanita pada umumnya mencapai 1-3x orgasme pada setiap hubungan sex. 

Sampai saat ini ada rekor dunia orgasme terbanyak yang di sandang Kim Ramsey berumur 44, Kim Ramsey merupakan seorang perawat yang berasal dari Hitchin, Hertfordshire, Inggris. Kim Ramsey bisa merasakan orgasme hingga 100/sehari , bagi Kim Ramsey ini bukan prestasi melainkan sebuah kutukan. Kim menderita sindrom persistent genital arousal disorder atau PGAD. Sebuah sindrom yang membuatnya terus-menerus merasa terangsang segala hal termasuk tersentuh. 

Sebuah gerakan panggul sedikit saja yang  Kim Ramsey lihat di kereta api, mobil, atau saat melakukan pekerjaan rumah tangga dapat memicu gairahnya dan menimbulkan orgasme. Dokter mengatakan, Kim menjadi sangat menderita seperti sekarang akibat kecelakaan yang menimpanya pada tahun 2001. Kala itu ia terjatuh dari tangga. Peristiwa ini mungkin menyebabkan kista tarlov pada punggungnya, juga pada titik tempat orgasme wanita berada. 

"Wanita lain mungkin bertanya bagaimana bisa meraih orgasme dalam hubungan intim. Tapi aku bertanya bagaimana cara menghentikannya dan saya sangat tersiksa," kata  Kim Ramsey .

Karena sering terangsang dan orgasme, Kim kerap merasa lelah dan sakit dalam kenidupany. Kim juga sulit untuk menjalin hubungan intim layaknya orang normal. Pernah pada tahun 2008 ketika ia pindah ke Montclair, New Jersey, ia memiliki seorang pacar. Saat berhubungan seks dengan sang kekasih, ia terus-menerus orgasme selama empat hari"bayangkan". 

Kim Ramsey dan kekasihnya telah mengupayakan banyak cara agar orgasme Kim berhenti. Berbagai cara seperti Jongkok, bernapas dalam-dalam, bahkan sampai duduk di atas kacang polong beku tidak berhasil. Malangnya, usaha Kim tak membuahkan hasil. Orgasme dan gairah seksualnya terus menggelora selama 36 jam tanpa henti.

"Saat itu, aku mengalami orgasme hingga 200 kali. Rasanya sakit dan kelelahan menyiksaku dan saya muak akan hal ini," ceritanya. 

Kim kini tak berani beraktivitas jauh dari rumahnya. Ia takut, dirinya tak mampu mengontrol gairah seksual yang tak bisa dicegah karena sewaktu-waktu muncul. Dia merasa tidak punya kontrol lagi terhadap tubuhnya. 

Sindrom PGAD akan membuat penderitanya terangsang selama berjam-jam bahkan berhari-hari tanpa diminta dan sulit berhenti dalam kenikatan yang menyiksa. Kista tarlov yang diduga sebagai penyebab PGAD, kata Dokter Goldmeier, masih diperdebatkan oleh para ahli. Kista yang terbentuk di tulang belakang ini kerap dikaitkan akan kejadian PGAD yang akhir-akhir ini relatif tinggi terjadi pada para wanita.

Masih banyak lagi wanita bernasib seperti Kim Ramsey yang tersiksa dengan  kenikmatan mereka. Bagi para wanita di harapkan bersyukur saat bisa berhubungan intim dan mencapai orgasme 1-3 dalam hubungan intim.

Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter