Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Tips agar lolos dari razia polisi

Tips agar lolos dari razia polisi


Anda sering kena razia polisi saat brangkat atau pulang ngantor? kalo daerah anda sering ada razia polisi (cek surat kendaraan) pada waktu brangkat atau pulang kerja maka saya punya tips bagi anda.

Jika di depan anda ada razia maka saya sarankan anda berhenti dulu dan ulurlah waktu untuk menunggu para kendara antri untuk cek surat kendaraan, kalo udah banyak makan langkag selanjutnya bunyikan klakson anda kalo bisa ajak kendaraan lain agar gaduh. 
Dengan susana itu di pastikan polisi akan bingung melihat antrian kendaraan yang ingin cepat-cepat untuk selesai. 


Kejadian ini sering saya alami dan saya praktekan dan pastinya berhasillll :D, coba anda praktekan jika ada momen pas anda gak bawa surat (SIM, STNK) insya alloh berhasil. Cukup sekian tips dari saya untuk menghidari razia polisi, semoga bermanfaat ya ^^ bye.

Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter