Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » cara memperbesar payudara secara alami tanpa operasi

cara memperbesar payudara secara alami tanpa operasi

Pada dasarnya wanita ingin mempunyai payudara yang besar sekaligus montok akan tetapi banyak wanita yang di takdirkan mempunyai payudara kecil khususnya wanita indonesia.
Banyak yang malu bahkan putus asa jika di anugrahi payudara kecil. tapi tenang sekarang saya mempunyai tips dan langkah-langkah agar payudara anda atau istri anda menjadi besar dan montok.

Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan ukuran dan bentuk payudara anda :

1. Melatih Otot-Otot Dada
Latihan yang bekerja pada otot dada dapat meningkatkan ukuran 
 
payudara dengan meningkatkan ukuran otot pendukungnya, sehingga tampak lebih besar. 

2. Olahraga di Gym (Latihan Perut, Punggung dan Otot Bahu)
Latihan yang memperkecil perut, punggung dan otot bahu dapat membuat payudara tampak lebih busung dan naik. Latihan ini dapat anda lakukan di tempat-tempat gym terdekat,hal ini bisa membantu payudara terlihat lebih besar dengan memberikan dukungan dan melangsingkan daerah sekitar payudara.

3.  Banyak mengkonsumsi Produk Kedelai
Kedelai mengandung hormon yang disebut phytoestrogen, yang diketahui dapat membantu meningkatkan ukuran payudara dengan aman. Kedelai dapat memberikan alternatif yang aman dan sehat untuk terapi hormon. 

4. Pijat Payudara dengan penuh kenikmatan(agar terangsang)
Melakukan pijat secara teratur (Meremas) bisa meningkatkan ukuran payudara. Hal ini karena pijat memiliki kemampuan untuk merangsang aliran darah ke daerah tersebut. Untuk yng mempunyai suami hal ini sangat dianjurkan yang memijat suami , karena suami sangat senang akan hak itu dan dapat terhindar dari dosa :D

hanya itu saja yang dapat saya share pada kesempatan ini, semoga bermanfaat bagi anda khususnya dan orang lain umumnya.

Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter