Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , » Biodata Asli Lesti Dangdut Academy Indosiar| Artis Baru

Biodata Asli Lesti Dangdut Academy Indosiar| Artis Baru

Biodata Asli Lesti Dangdut Academy Indosiar | Artis Baru - Untuk pengagum lagu dangdut pastinya telah tak asing dngan event pencarian bakat yang dikhususkan untuk pelantun dangdut, terlebih bila bukan hanya Dangdut Academy yang ditampilkan di Indosiar. Di event tersebut bakat penyanyi dangdut dari semua tanah air berkompetisi untuk lalu jadi pemenang. Yang menarik dari D’academy yaitu ada juri-juri yang disebut penyanyi dangdut hingga betul-betul tahu dalam memastikan penyanyi dangdut yang berkwalitas. Sebagian juri salah satunya yaitu Inul Daratista, Saiful Jamil, dan lain-lain.

Lesti adalah satu diantara finalis  Bandung. Ia adalah finalis yang banyak dijagokan untuk jadi pemenang Dangdut Academy Indosiar 2014. Belum banyak info tentang Lesti. Info yang sukses kami himpun perihal biodata Lesti hanya bahwasanya ia datang dari Cianjur Jawa Barat serta waktu ini tetap berumur 15 th..

Tampilan Lesti di atas panggung senantiasa menarik perhatian pirsawan, lantaran memanglah Lesti mempunyai nada khas serta pas sekali melantunkan musik dangdut hingga terdengar syahdu serta merdu memikat hati pirsawan serta juga beberapa juri dangdut academy Indosiar. Juga Saiful Jamil sempat menyampaikan bahwasanya Lesti adalah saingan terberat untuk kontestan lain dalam event ini. Kekuatan olah vokal lesti di dukung dengan penampilannya yang menarik serta cantik.

Untuk seseorang gadis yang datang dari desa, Lesti menunjukkan bahwasanya dengan tekad tinggi, ia sukses tampak di panggung yang disaksikan oleh jutaan pirsawan di semua penjuru tanah air. Waktu ini memanglah belum banyak info pribadi tentang biodata Lesti Dangdut Academy. Tetapi seiring berjalannya waktu serta pertambahan kepopuleran Lesti, pastinya bakal banyak informasi yang dapat diperoleh. Sesaat itu, di bawah ini yaitu sebagian photo teranyar Lesti yang kami ambillah dari account Facebooknya.

Foto Lesti Saat Juara

Lesti Dangdut Academy
foto Lesti Dangdut Academy


Mudah-mudah info tentang biodata Lesti Dangdut Akademi di atas dapat memberikan inspirasi kita seluruhnya untuk selalu berkarya. Berikanlah dukunganmu pada Lesti dengan menulis komentar di bawah ya.

Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter