Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , » Sinopsis Lengkap Sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV

Sinopsis Lengkap Sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV

Sinopsis Lengkap Sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV - Soreee, sebelumnya aku udah bagikan mp3 ost film Ganteng Ganteng Serigala dan tentungya link downloadnya, dan sekarang aku pingin bagikan untuk kamu full sinopsis dari sinetron remaja ini untuk kamu, biar kamu tau siapa pemeran dan artis favorit kamu. so baca di bawah ini ya sinopsis lengkapnya.
Sinopsis Lengkap Sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV

Pemaran sinetron


Pemeran  >  Peran

Jessica Mila  >  Nayla
Ricky Harun  >  Galang
Kevin Julio  >  Tristan
Prilly Latuconsina  >  Sisi
Aliando Syarief  >  Digo
Michelle Joan  >  Liora
Dicky Muhammad Prasetya  >  Yasya
Dahlia Poland  >  Tea
M. Ridwan  >  Pak Bandi
Ricky Cuaca  >  Toby
Parvez ghoman  >  Tino
Rheina Ipeh  >  Mamsky
Fadli  >  Papsky
Rudy Kawilarang  >  Ayah Arga
Citra Kharisma  >  Bu Syahrini

Sinopsis Ganteng Ganteng Serigala SCTV

Tristan (Kevin Julio) berbarengan saudara saudara nya ialah murid baru di satu diantara International School. Tidak ada yang tahu bahwasanya Tristan serta saudara saudaranya yakni Digo (Aliando Syarief), Yasha (Dicky Muhammad Prasetya), Liora (Michelle Joan) serta Tea (Dahlia Poland) yaitu bangsa vampir. Bapak mereka yakni bapak agra mengutus Tristan untuk mencari serta mengambil darah suci yang ada dalam badan Nayla (Jessica Mila). Apabila bangsa vampir mendekati yang memiliki darah suci, mereka bakal terasa kesakitan. Oleh karenanya, bapak Agra mengutus Tristan untuk mengambil darah suci itu, lantaran Nayla telah jatuh cinta pada Tristan maka Tristan dapat mendekati Nayla tiada rasa sakit.

Sesaat itu, teman dekat Nayla dari kecil yakni Galang (Ricky Harun) tak suka pada serta mempunyai firasat jelek bakal Tristan yang senantiasa mendekati Nayla. Satu hari, ia tersesat di rimba serta digigit oleh serigala bernama Ratu Lestan. Dari itu, Galang mempunyai kemampuan super yang didapatnya lewat Ratu Lestan yang mengutusnya supaya melindungi darah suci itu.

Sekian hari setelah itu Nayla telah terasa berprasangka buruk pada Tristan lantaran terdapat banyak kejanggalan pada diri Tristan. Ia tak makan, muka Tristan serta saudara-saudaranya benar-benar pucat serta takut bakal cahaya matahari karenanya bakal bikin badannya hancur. Lalu ia bisa lari dengan kecepatan tinggi serta memiliki kemampuan ajaib melawan musuh. Saat teman dekat Nayla yang bernama Sissy (Prilly Latuconsina) yang agak genit serta suka pada Tristan bercermin, ia tak bisa temukan bayangan Tristan serta saudara-saudaranya. Mereka juga tak mempunyai jantung, ini dapat di ketahui oleh Galang. Karena Liora (Michelle Joan) lihat Digo (Aliando Syarief) terkena kegilaan. Yasya (Dicky Muhammad Prasetya) terbakar lantaran terkena cahaya matahari lantaran Yasya tak menggunakan cincin itu, mengakibatkan Yasya terkena penyakit kanker.

Nah itutadi kawan, semua pemeran sinetron dan sinopsis Sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang menjadi sinetron favorit dari sctv, semoga sinopsis Sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini bermafaat. wasalam

Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter