Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , » Sinopsis Film Marmut Merah Jambu (2014) Raditya Dika

Sinopsis Film Marmut Merah Jambu (2014) Raditya Dika

Sinopsis dan Download Film Marmut Merah Jambu (2014) Raditya Dika - mantap wajib di tonton, Film marmut merah jambu yaitu film Raditya dika. film yang bergenre drama komedi remaja ini kemungkinan bakal menuang berhasil seperti film-film raditya dika yang lain " Cinta brotosaurus, manusia 1/2 salmon, cinta dalam kardus, serta lain sebagainya. tampil pada 8 mei 2014 tepatnya di hari kamis serta di bintangi oleh artis-artis profesional serta caem-caem Raditya Dika, Christoffer, Julian, Sonya, Kamga, Frenda, Tio Pakusadewo, Jajang C. Noer, Kevin Julio, Pandji Pragiwaksono, serta ada banyak lagi.
Film Marmut Merah Jambu (2014)


Marmut Merah Jambu bercerita perihal kehidupan Dika saat SMA. Waktu itu Dika suka pada gadis bernama Ina serta berupaya menarik perhatiannya melalui group detektif yang ia wujud berbarengan rekan-temannya, terhitung Bertus. Di saat yang sama, Dika juga bersahabat dengan Cindy. Waktu Dika telah dewasa, Dika seakan mengerti suatu hal dalam saat lalunya itu.

Nah itu dia sedikit informasi dari film marmut merah jambu serta smoga saja dengan review film di atas tadi kalian makin penasaran dengan film itu serta siap untuk melihat filmnya di bioskop pada jadwal yang sudah ditetapkan tadi. untuk link downloadnya ditunggu saja ya hingga ada yang ngeupload. salam dari zilanet situs (blog) ya :) terima kasih sudah bertandang ke mari. sampai jumpa di tulis selanjutnya.

Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter