Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , » Update!! Berita Terbaru Artis Indonesia Olga Syahputra

Update!! Berita Terbaru Artis Indonesia Olga Syahputra

Update!! Berita Terbaru Olga Syahputra Artis Indonesia - sempat di gosipkan telah mati, tapi kabar kematiana olga langsung di mentahkan denny cagur. Melakukan hari-hari untuk seseorang pesakitan, pastinya Olga Syahputra perlu perhatian serta kasih sayang dari beberapa orang paling dekat. Karenanya, Raffi Ahmad serta Denny Cagur merencanakan menyusul Olga ke Singapura.

Berita Terbaru Artis Indonesia Olga Syahputra


Seperti di ketahui, kesehatan Olga memburuk serta dirujuk ke Rumah Sakit Pondok Indah pada pertengahan April lalu. Tidak kunjung membaik, ia juga diterbangkan ke Singapura untuk melakukan penyembuhan yang lebih intensif.

Denny mau meyakinkan, apakah di Negeri Singa itu Olga bisa dijenguk atau tak. " Bila bisa berita dapat nengok, saya sama Raffi kelak kesana tengokin dia, " kata Denny di lokasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (11/5/2014).

Menurut Denny, satu diantara argumen Olga geser ke Singapura karena ia dapat melakukan penyembuhan dengan tenang. Pasalnya, waktu dirawat di Jakarta, saban hari ia senantiasa dikunjungi.

" Saya saja hingga saat ini tidak komunikasi sama dia. Takutnya mengganggu sistem pengobatan, " timpal Denny.

Demikian update kabar kesehatan Olga Syahputra. semoga lekas sembuh

Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter