Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Sinopsis dan Video Trailer Film Crush Cherrybelle 2014

Sinopsis dan Video Trailer Film Crush Cherrybelle 2014

Sinopsis dan Video Trailer Film Crush Cherrybelle 2014 - film yang di perankan 8 wanita centil ini memang menarik banyak orang untuk menyaksikan, dan memang belum tersedia link downloadnya tapi saya coba menghadirkan sinopsis dan trailer agar kamu semua semakin penasaran.
Film Crush Cherrybelle 2014

Sinopsis film Crush


Cherrybelle mau menghadirkan suatu karya baru berbentuk film bertopik Crush. 8 anggota yang tersisa itu sesungguhnya telah tidak sabar tunjukkan hasil usaha keras mereka pada beberapa penggemarnya. Tetapi Chibi memanglah mesti menanti saat yag pas.

" Maunya sih secepatnya. Barangkali pada bln. Februari-April. Chibi kan bln. Februari lagi th., nyaris dekat sama valentine kelak. Nah, filmnya sih penginnya sesudah ultahnya Chibi, " tutur Cherly riang saat didapati di SCTV Tower.

Bila waktu ini sebagian boy-girlband diluar negeri juga berlomba bikin film-film dokumenter yang menceritakan perjuangan mereka sampai diakui orang-orang serta pada akhirnya berhasil.

Film Cherrybelle juga memberikan keyakinan orang-orang serta terutama twibi-twiboy -sapaan pengagum Cherrybelle-- bahwasanya filmnya bakal jadi tontonan seru. Sinopsis Film Crush ceritanya yaitu perjalanan sebelum saat Chibi terbentuk hingga memetik prestasi. Lalu cocok kita telah memperoleh titik ini serta survive. Ada love story juga. Pokoknya tidak flat kok, " saya Cherly mengungkapkan.

Jadwal Film Crush Cherrybelle telah di yakinkan bakal di tayangkan pada 10 April 2014 serta Film Crush ini tentunya benar-benar di kelak - nantikan oleh beberapa fans fanatik mereka.

Video Trailer Film Crush


Pastinya film indonesia bertema remaja ini banyak di nanti, engan anak muda sampai orang tua. tidak hanya menyuguhkan fomantisme tapi film terbaru ini juga ada cerita lucunya yang bikin kamu ketawa, so semoga Sinopsis dan Video Trailer Film Crush Cherrybelle 2014 ini besa mengobati rasa pingin kamu sembelum mendownload film crush ini.

Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter