Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , » Prediksi dan Kisi-Kisi Soal Ujian Nasional SMP 2014

Prediksi dan Kisi-Kisi Soal Ujian Nasional SMP 2014

Prediksi dan Kisi-Kisi Soal Ujian Nasional SMP 2014 - UN sekolah menengah pertama sebentar lagi, sebelumnya saya sudah memberi bocoran kunci jawaban un 2014 kini waktunya saya memberikan prediksi soal dan kisi2 soal unjian smp.

Saat ini saya tak sharing, namun lantaran saat ini telah bln. april 2014, serta pada bln. mei 2014 bakal hadapi UN, saya membagikan perkiraan soal-soal Ujian Nasional komplit, masalah ini tak saya bikin sendiri, namun orang lain yang bikin masalah ini, serta saya cuma membagikannya, barangkali tulisan ini yang paling banyak di cari beberapa orang yang bakal menghapi Ujian Nasional seperti saya ini, kelihatannya saya bakal tidak sering up-date lagi, soalnya tidak ada saat untuk, jadwal saya padat, yah kalian juga tau jika Ujian Nasional SMP itu berat banget, dibanding UN SD, jadi mohon dimaklumi ya serta do'akan ya smoga LULUS amin. Dalam rencana untuk mencapai berhasil di Ujian Nasional 2014 serta bisa kerjakan Masalah Ujian Nasional SMP 2014, maka dibutuhkan koleksi Latihan " Masalah UN SMP 2014 ". Tersebut himpunan Perkiraan Masalah Ujian 2014 serta Kunci Jawabannya Komplit :

Kisi-Kisi Soal Ujian Nasional SMP 2014


BAHASA INDONESA PAKET A

BAHASA INDONESA PAKET B
KUNCI JAWABAN DAN PEMBAHASAN

Prediksi Soal UN Bahasa Inggris 2014:

BAHASA INGGRIS PAKET A
BAHASA INGGRIS PAKET B
KUNCI JAWABAN DAN PEMBAHASAN


Prediksi Soal UN Matematika 2014:

Prediksi Soal UN IPA 2014:


Semoga info da sharing ini Prediksi dan Kisi-Kisi Soal Ujian Nasional SMP 2014 ini bermanfaat dan semoga kamu mendapat nilai bagus dalam ujian nanti, ganbateeeee.

Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter