Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Hasil UN SMP dan SMA Sederajat 2014

Hasil UN SMP dan SMA Sederajat 2014

Hasil UN SMP dan SMA Sederajat 2014 - UN memang sudah berlalu, dan kita semua menunggu hasil un smp dan sma sederajat dengan rasa deg-degan, karena jika hasil ujian nasional entah matematika, b inggris dan bahasa indonesia jelek maka kita pasti kecewa berat.

Untuk siswa yang bakal melakukan ujian nasional pasti mau tahu pengumuman hasil UN 2014. Admin bakal berikan infonya berkenaan uan 2014. Ujian nasional kerap kita sebut dengan UN/UNAS/UASBN yaitu satu diantara system evaluasi standard di pendidikan sd, smp serta sma dengan cara nasional, bermanfaat untuk mengingkatkan mutu mutu tingkat pendidikan antar daerah yang dikerjakan oleh Depdiknas di Indonesia.

Ketetapan Ujian Nasional 2014


Ketetapan UAN menurut UU Republik Indonesia no. 20 th. 2003 yang berisi bahwasanya dalam rencana ingindalian mutu pendidikan dengan cara nasional dikerjakan evaluasi untuk wujud akun tabilitas penyelenggara pendidikan pada pihak-pihak yang mempunyai urusan.
hasil ujian nasional 2014


  1. Info pengumuman UN SMA/MA/SMK tanggal 24 Mei 2014.
  2. Pengumuman hasil UN SMP/MTs/SMPLB tanggal 1 Juni 2014.
  3. Ujian Nasional SD Ditiadakan.


Sebelumnya setelah dikerjakan di 3 tingkatan, UNAS pada th. 2014 dikerjakan cuma di 2 tingkatan sekolah. Yakni : SMP/MTs serta SMA/MA tingkat sederajat.

Di SMP UN 2014 dipakai untuk memastikan kelulusan serta masuk ke SMA, di SMA/MA/SMK  nilai uan dipakai untuk masuk ke universitas sesudah saat ini ada kriteria bahwasanya SNMPTN 2014 ditetapkan nilai ujian nasional serta nilai rapor 5 semester.
Ujian nasional 2014
Materi yang bakal dihadapi di ujian itu berbagai macam.

Di tingkat SMP/MTs sendiri terdiri atas 4 mata pelajaran diantaranya :

Bhs Indonesia
Bhs Inggris
Matematika
Pengetahuan Pengetahuan Alam

Sedang di tingkat SMK menggunakan mata pelajaran utama serta bagian ketrampilan. Sedang SMA serta MA sendiri ada beberapa macam mata pelajaran yakni :

Jurusan
IPA
IPS
Bahasa
Agama(MA)
Mata pelajaran utama
Bahasa Indonesia , Bahasa Inggris, Matematika
Mata pelajaran karakteristik penjurusan
Fisika, Kimia, Biologi.
Ekonomi, Geografi, Sosiologi.
Sastra Indonesia
Antropologi
Bahasa asing pilihan (Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang, Bahasa Jerman, Bahasa Perancis, Bahasa Arab).
Ilmu Tafsir, Ilmu Hadist, Fiqih.

Smoga kelak kita bisa lulus dengan beroleh nilai uan dengan hasil yang memuaskan untuk membanggakan ke-2 orang tua kita dan meneruskan ke sekolah favorite atau tempat kuliah yang mau di menuju. Oleh lantaran telah sepatutnya kita senantiasa berdoa pada tuhan yang maha esa serta minta restu pada ke-2 orang tua kita.

Demikian info Pengumuman Hasil UN UNAS Ujian Nasional SMP dan SMA 2014. Smoga info hasil ujian ujian nasional 2014 ini Berguna!

Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter