Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Foto Bugil Hot Kapolsek Wonogiri Menjijikan

Foto Bugil Hot Kapolsek Wonogiri Menjijikan

Foto Bugil Hot Kapolsek Wonogiri Menjijikan - ya, memang menjijikan, sebagai aparat negara kapolsek ini malah berfoto bugil atau telanjang. simak fotonya di bawah ini

Kumpulan foto bugil Kapolsek


Disini

dan, ini lah keterang dan berita selanjutnya: Komisi Kepolisian Nasional menghendaki Kapolda JaTeng menelusuri photo bugil Kapolsek Wonogiri,  AKP MS, yang menyebar ke dunia maya.

" Mencari tau penyebar, siapa yang diuntungkan, Kapolsek itu sendiri yang menyebarkan. Ini turunkan citra serta martabat Polri, " kata anggota Edi Saputra Hasibuan.

Edi juga mendesak Divisi Profesi serta Pengamanan (Div Propam) untuk lekas memeriksa Kapolsek itu hingga dapat di ketahui bagaimana photo seronok itu dapat beredar didunia maya.

" Ini merugikan Polri, telah semestinya jadi perhatian Kapolda, " katanya.

Edi, selanjutnya, menyampaikan walau tujuannya untuk keperluan pribadi, anggota kepolisian yang photo seronoknya menyebar didunia maya butuh di beri sanksi.

" Apakah (sanksi) administrasi atau teguran. Mari keduanya sama jaga citra Polri, hingga polisi tak senantiasa jadi kritikan serta sorotan penduduk, " tuturnya.

Sesudah nampak photo bugil polwan  istri Kapolda Brigadir RS, sekian waktu lalu, nampak kembali photo bugil anggota polisian didunia maya.

AKP MS di ketahui adalah Kapolsek Wonogiri, Jawa Tengah. Sejumlah 13 photo seronok lelaki mengenakan seragam kepolisian itu menyebar didunia maya.

Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter