Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Jenis Resep Masakan Ayam yang Mudah di Buat

Jenis Resep Masakan Ayam yang Mudah di Buat


Jenis Resep Masakan Ayam yang Mudah di Buat - hey ses, lagi cari resep masakan berbahan dasar ayam ya, masakan yang berbau ayam memang engan dan gak ada bosenya, apalagi masakan ayam yang beraroma panggang. pada kesempatan ini aku akan bagikan kumpulan resep masakan berbahan dasar ayam yang notabenya gampang untuk dibuat . ok simak saja selengkapnya di bawah ini.

Jenis masakan ayam

SAYAP AYAM GORENG REMPAH

Ayam sering kali menjadi pilihan untuk disajikan sebagai menu sehari-hari. Nah, agar tak bosan dengan kehadiran ayam goreng di atas meja makan ada baiknya Anda membuatnya lebih variatif. Dengan cara mengganti bumbu adalah salah satu cara agar tak membosankan menikmati ayam goreng. 

AYAM BAKAR MADU

Manisnya madu memang banyak sekali manfaatnya untuk tubuh kita. Mnisnya madu juga berbeda dengan manisnya gula. Tak heran jika madu banyak digunakan untuk membuat berbagai macam hidangan tak terkecuali ayam panggang yang menggunakan madu ini.

ROASTED CHICKEN

Agar tak bosan dengan sajian asal negeri sendiri ada kalanya Anda menyajikan hidangan negara lain. Seperti roasted chicken ini. Ayam panggang yang disajikan dengan kentang goreng dan segarnya salad.

CHICKEN ROLL CHEESE WITH HONEY MUSTARD

Membuat chicken roll cheese with honey mustard tidak sulit dan tidak membutuhkan waktu lama. Jika bahan sudah disiapkan dari malam hari di dalam kulkas, pagi harinya Anda tinggal mengolahnya saja. Pas untuk menu sarapan atau bekal anak dan suami. 

AYAM BAKAR BETUTU

Aroma makanan yang dimatangkan dengan cara dipanggang atau dibakar di atas bara memang berbeda dengan sajian yang proses pematangannya tidak dengan dibakar. Aroma asap masakan yang berbaur dengana roma bumbu menjadikannya terasa lebih nikmat. Tak percaya? Langsung coba saja rexsep ayam bakar asal pulau Dewata yang satu ini.

AYAM BAKAR PADANG

Rasa dan aroma ayam bakar asal Padang-Sumatera Barat ini layak untuk dicoba. Rasanya yang sedikit pedas dan aroma yang begitu kuat semakin menantang selera makan kita.

Nah itu tadi jenis makanan berbahan dasar ayam yang gampang untuk di buat, dan selamat mencoba ya bunda..

Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter