Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Resep Kolak Tajil Manis tuk Berbuka Puasa Ramadhan

Resep Kolak Tajil Manis tuk Berbuka Puasa Ramadhan


Resep Kolak Tajil Manis tuk Berbuka Puasa Ramadhan – Makanan Bulan puasa Kolak karna berbagai Kreasi adalah Resep Kolak mungkin bisa jadi Menu Buka Puasa untuk lebih jelasnya baca dngan teliti di bawah ini.

Kumpulan Resep Kolak

Kumpulan Resep Kolak

Bahan-Bahan

-250 gr pisang tua, iris tipis bulat
-250 gr ubi jalar merah, potong-potong
-250 gr kolang kaling, cuci
-200 gr gula merah
-50 gr gula pasir
-3 lembar pandan simpulkan
-3 cm kayu manis
-450 ml santan

Cara Membuat

1. Rebus santan, gula merah, gula pasir, daun pandan dan kayu manis hinga beraroma. Masukkan bahan kolang kaling dan pisang, masak hinga setengah empuk.
2. Masukkan ubi jalar, masak hinga matang dan kuah kental.
3. Siapkan mangkuk saji,. Sajikan selagi hangat.

Demikian info kuliner puasa Kolak Tajil Manis.
Resep Kolak buka Puasa Ramadhan, Makanan Bulan puasa Kolak karna berbagai Kreasi adalah Resep Kolak mungkin bisa jadi Menu Buka Puasa untuk lebih jelasnya baca dngan teliti di bawah ini.Resep Kolak buka Puasa Ramadhan, Makanan Bulan puasa Kolak karna berbagai Kreasi adalah Resep Kolak mungkin bisa jadi Menu Buka Puasa untuk lebih jelasnya baca Resep Kolak buka Puasa Ramadhan, Makanan Bulan puasa Kolak karna berbagai Kreasi adalah Resep Kolak mungkin bisa jadi Menu Buka Puasa untuk lebih jelasnya baca dngan teliti di bawah ini. dngan teliti di bawah ini.Resep Kolak buka Puasa Ramadhan, Makanan Bulan puasa Kolak karna berbagai Kreasi adalah Resep Kolak mungkin bisa jadi Menu Buka Puasa untuk lebih jelasnya baca dngan teliti di bawah ini.Resep Kolak buka Puasa Ramadhan, Makanan Bulan puasa Kolak karna berbagai Kreasi adalah Resep Kolak mungkin bisa jadi Menu Buka Puasa untuk lebih jelasnya baca dngan teliti di bawah ini.Resep Kolak buka Puasa Ramadhan, Makanan Bulan puasa Kolak karna berbagai Kreasi adalah Resep Kolak mungkin Resep Kolak buka Puasa Ramadhan, Makanan Bulan puasa Kolak karna berbagai Kreasi adalah Resep Kolak mungkin bisa jadi Menu Buka Puasa untuk lebih jelasnya baca dngan teliti di bawah ini. bisa jadi Menu Buka Puasa untuk lebih jelasnya baca dngan teliti di bawah ini Resep Kolak.

Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter