Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Maher Zain !!

Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Maher Zain !!


Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Maher Zain - sya akan kasih info profil dari penyanyi religi yng pasatinya kamu udah kenal yaitu Maher Zain [Insha Allah], penyanyi yng satu ini emang mantep, heheh, karena suara yng ciamik dan rupa yng ganteng, so bagi kamu pencinta Maher Zain silakan simak ya di bawah ini.

Foto Maher Zain

Foto Dan Biodata Lengkap Maher Zain

Foto Dan Biodata Lengkap Maher Zain
Foto Dan Biodata Lengkap Maher Zain
Foto Dan Biodata Lengkap Maher Zain







Nama sebenarnya: Maher Zain
Tarikh lahirnya: 1982
Tempat lahirnya: Lubnan
Umurnya: 28 tahun
Statusnya: Berkahwin
Kerjayanya: Penyanyi, pemusik
Genrenya: R&B, Soul, WorldMusic, akustik
Labelnya: Awkening Records
Albumnya: Thank You Allah (2009)
Pencapaiannya: Ya Nabi Salam Alayka dari Nujoom FM (stesen radio terbesar Mesir)
Lagu Maher Zain nya: Thank You Allah dan Baraka Allahu Lakuma, Insha Allah, dan masih banyak lagi.

Biodata Maher Zain

Maher Zain adalah musisi penyanyi Swedia asal Lebanon lahir pada 1982 di Libanon. Pria Arab dan Eropa yng hadir dgn lagu bernafas Islami dalam balutan musik modern dan pop yng catchy namun menghanyutkan. Dia juga tinggal tuk sementara di As. Album debutnya Thank You Allah, dgn 13 lagu dan dua lagu bonus dirilis pada 1 November 2009, dgn Versi Perkusi eksklusif dan Versi Perancis dirilis tak lama kemudian.

Keluarganya pindah Swedia ketika Maher delapan tahun, disana pendidikannya. Maher mndapat keyboard ketika ia berusia sepuluh tahun. kemudian masuk Universitas dalam Aeronautical Engineering. Selama masa senang menghabiskan malam di sekolah dgn teman-temannyadi mana mereka bernyanyi, rap, mnulis dan bereksperimen dgn musik.


Diskografi
2009nya: Thank You Allah
2010nya: “Insha Allah”
2011nya: Thank You Allahnya: Platinum Edition


Demikianlah sekilas info Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Maher Zain
Biodata Lengkap Maher Zain, sya akan kasih info profil dari penyanyi religi yng pasatinya kamu udah kenal yaitu Maher Zain [Insha Allah], penyanyi Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap ya akan kasih info profil dari penyanyi religi yng pasatinya kamu udah kenal yaitu Maher Zain [Insha Allah], penyanyi yng satu ini emang mantep, heheh, karena yng ciamik dan rupa yng ganteng, so bagi kamu pencinta silakan simak ya di bawah ini. yng satu ini emang mantep, heheh, karena suara yng ciamik dan rupa yng ganteng, so bagi kamu pencinta Maher Zain silakan Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Maher Zain, sya akan kasih info profil dari penyanyi religi yng pasatinya kamu udah kenal yaitu Maher Zain [Insha Allah], penyanyi yng satu ini emang mantep, heheh, karena suara yng ciamik dan rupa yng ganteng, so bagi kamu pencinta Maher Zain silakan simak ya di bawah ini. simak ya di bawah ini Foto Maher Zain.

Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter