Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Kupulan Foto Dan Biodata Stella Girlband JKT48

Kupulan Foto Dan Biodata Stella Girlband JKT48

Kupulan Foto Dan Biodata Stella Girlband JKT48 – Kali ini sya akan berbagi Personil JKT48 Stella atau lebih jelasnya lagi tntang Foto tdak hot Dan Biodata Stella JKT48. Biodata Stella JKT48 ini akan di bhas sampai tuntas dan klar oleh sya, Stella JKT48 adalah penyanyi Girl band, nah langsung saja kita lihat Foto Dan Biodata Serta Stella JKT48.

Foto Stella JKT48

Stella Girlband JKT48
Stella Girlband JKT48


BIodata Stella


  • Namanya: Stella Cornelia
  • TTLnya: Semarang, 3 November 1994
  • Zodiaknya: Scorpio
  • Agamanya: Kristen
  • Tahun Aktifnya: 2011 – sekarang
  • Artis Terkaitnya: JKT48
  • Genrenya: Jpop
  • Golongan Darahnya: O
  • Tinggi Badannya: 156 cm
  • Kalimat Perkenalannya: Haaii…Dngan senyuman, aku kan menaklukkan dunia! 
  • Watna Kesukaannya: Pink, Hitam
  • Makanan Kesukaannya: Makanan berbau Jawa, Ayam Greng Homeade
  • Olahraga Kesukaannya: Badinton, Basket, Futsal
  • Tokoh Idolanya: Adele, Taylor Swift
  • Hobinya: Menyanyi, Modeling, NontonFilm, Membaca
  • Nama Twitternya: @StellaJKT48

Iklan televisi

Pocari Sweat
Rakuten
Laurier
Yamaha
Mio-J
Iklan Kosmetik
Sharp

Single

“Heavy Rotation, video musik, 14 Januari 2012
“Aitakata (Ingin Bertemu)”
“Kimi no Koto gaSuki Dakara (Karena Kusuka Dirimu)”
“Ponytail to Couchou”
“Baby! Baby!Baby!
Fakta Stela JKT48

Demikianlah info mengenai Foto Dan Biodata Stella JKT48 yang semogaBermanfaat.

Kupulan Foto Dan Biodata Stella Kupulan Foto hot, bugil, telanjang, bikini Stella JKT48. Girlband JKT48 – Kali ini sya akan berbagi Personil JKT48 Stella atau lebih jelasnya lagi tntang Foto tdak hot Dan Biodata Serta Fkta Stella JKT48. Biodata Stella JKT48 ini akan di bhas sampai tuntas dan klar oleh sya, Stella JKT48 adalah penyanyi Girl band, nah langsung saja kita lihat Foto Dan Biodata Serta Stella JKT48.Kupulan Kupulan Foto hot, bugil, telanjang, bikini Stella JKT48. Foto Kupulan Foto hot, bugil, telanjang, bikini Stella JKT48. Dan Biodata Stella Girlband JKT48 – Kali ini sya akan berbagi Personil JKT48 Stella atau lebih jelasnya lagi tntang Foto tdak hot Dan Biodata Serta Fkta Stella JKT48.

Biodata Stella JKT48 ini akan di bhas sampai tuntas Kupulan Foto hot, bugil, telanjang, bikini Stella JKT48. dan klar oleh sya, Stella JKT48 adalah penyanyi Girl band, nah langsung saja kita lihat Kupulan Foto hot, bugil, telanjang, bikini Stella JKT48. Foto Dan Biodata Serta Stella JKT48.Kupulan Foto Dan Biodata Stella Girlband JKT48 – Kali ini sya akan berbagi Personil JKT48 StellaKupulan Foto Dan Biodata Stella Girlband JKT48 – Kali ini sya akan berbagi Personil JKT48 Stella atau lebih jelasnyaKupulan Foto hot, bugil, telanjang, bikini Stella JKT48. lagi tntang Foto Kupulan Foto hot, bugil, telanjang, bikini Stella JKT48. tdak hot Dan Biodata Serta Fkta Stella JKT48. Biodata Stella JKT48 ini akan di bhas sampai tuntas dan klar oleh sya, Stella JKT48 adalah penyanyi Girl band, nah langsung saja kita lihat Foto Dan Biodata Serta Stella JKT48.

Kupulan Foto Dan Biodata Stella Girlband JKT48 – Kali ini sya akan berbagi Personil JKT48 Stella atau lebih jelasnya lagi tntang Foto tdak hot Dan Biodata Serta Fkta Stella JKT48. Biodata Stella JKT48Kupulan Foto hot, bugil, telanjang, bikini Stella JKT48. ini akan di bhas sampai tuntas dan klar oleh taufiq hidayah sya, Stella JKT48 adalah penyanyi Girl band, nah langsung saja kita lihat Foto Dan Biodata Serta Stella JKT48. atau lebih jelasnya lagi tntang Foto tdak hot Dan Biodata Serta Fkta Stella JKT48. Biodata Stella JKT48 ini akan di bhas sampai tuntas dan klar oleh sya, Stella JKT48 adalah Kupulan Foto hot, bugil, telanjang, bikini Stella JKT48.Kupulan Foto Dan Biodata Stella Girlband JKT48 – Kali ini sya akan berbagi Personil JKT48 Stella atau lebih jelasnya lagi tntang Foto tdak hot Dan Biodata Serta Fkta Stella JKT48. Biodata Stella JKT48 ini akan di bhas sampai tuntas dan klar oleh sya, Stella JKT48 adalah penyanyi Girl band, nah langsung saja kita lihat Foto Dan Biodata Serta Stella JKT48.penyanyi Girl band, nah langsung saja kita lihat Foto Dan Biodata Serta Stella JKT48.Kupulan Foto hot, bugil, telanjang, bikini Stella JKT48.

Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter