Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Aktor-aktor [tokoh-tokoh] Game Terkejam

Aktor-aktor [tokoh-tokoh] Game Terkejam

Anda suka main game gak kill gak?? kalo adna salah satu playernya anda pasti pernah menjumpai tokoh dalam game tersebut yang beroperan sadis ganas dalam aktornya. Ok berikut ini beberapa aktor game yang berperan kejam :

1. Wesker (Resident Evil)
Anda pernah main Resident Evil, ya karekter ini adalah kelinci percobaan virus termutasi virus T yang menjadi lebih ganas dari manusia. Pemain Resident Evil pasti tahu, dimana ada Wesker pasti rusuh.

2. Kerrigan (Starcraft)
Kerrigan, prajurit berpangkat tinggi di pasukan Terran ditinggal dan terinfeksi oleh Zerg. Sejak saat itu pasukan StarCraft tidak pernah sama lagi. Saat terlahir kembali sebagai Queen of Blades, dia mengendalikan ras Zerg, menipu Protoss membunuh pemimpinnya, membasmi beberapa dunia dan mengkhianati sekutunya.

3. Nazi
Dari game Atari 2600 Raiders of the Lost Ark, Medal of Honor PS, sampai Call of Duty 2 di Xbox 360, tentara Nazi selalu yang terjahat.

4. Shodan (System Shock)
Pastikan komputer Anda dirawat, karena jika tidak dirawat Shodan akan muncul dan membunuh Anda. Dia akan ada dimana-mana bahkan hingga ke pesawat ruang angkasa.

5. Sephiroth (Final Fantasy VII)
Musuh dari Final Fantasy VII ini adalah psikopat dan semua orang yang bermain Final Fantasy VII ingin mengalahkannya.

Nah tu tadi beberapa aktor game yang kejem sadis menurut saya hohooo, semoga menambah pengetahuan anda, dan kalo keremu sama aktor di atas hajar saja hohohoho

Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter