Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Tren Gigi Taring wanita di Jepang

Tren Gigi Taring wanita di Jepang


Di jepang terdapat tren gigi yang marak di gandrungi wanita jepang. Di Tokyo Jepang, kini gigi taring sangat menjadi trend para gadis jepang di karenakan para pria jepang lebih memilih gadis yang mempunyai gigi taring. Banyak salon gigi di jepang yang kini memasang papan nama "spesialis membuat gigi taring". Tsuke yaeba, yaitu salah satu salon khusus gigi taring yang ramai dikunjungi anak-anak muda Jepang khususnya para remaja wanita. Bahkan, para wisatawan mancanegara banyak yang menjadi pelanggan. Untuk harga membuat  gigi ini  ternyata lumayan terjangkau atau murah.

Caranya yaitu, gigi-geligi yang tertata rapi semua dibuat kesan bengkok. Karena ramainya peminat dengan tren ini, sebuah klinik di Ginza bahkan khusus memasok gigi bengkok palsu untuk mereka yang ingin mengikuti tren.


Dental Salon Plaisir, yang mengkhususkan diri melayani pasien yang ingin giginya tampil bengkok, menyiapkan aneka model gigi tak bagus sesuai keinginan pelanggan.

Tarif tsuke-yaeba sekitar ¥ 30.000 (setara US$ 390). Pelanggan akan menjalani prosedur singkat dimana dokter gigi akan menempelkan gigi palsu yang bengkok dengan lem. Warna gigi disesuaikan dengan warna gigi yang aslinya.

Tren gigi taring ini ditanggapi ortodontis ternama di Jepang yaitu Masaru Iwatsuki, sebagai "ide yang gila" di karenakan dapat merusak struktur gigi yang sehat. "Dikarenakan Gigi memiliki lubang untuk membiarkan oksigen masuk ke otak. Apa yang di lakukan para pemuda jepang sekarang adalah buruk bagi kesehatan gigi mereka walaupun sebenarnya sakit akan tetapi para pemuda jepang tetap nekat dalam menjalani tren ini," katanya. Beliau menyebut tren ini  "kelewatan dan melampaui batas!!!".

Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter