Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » ISENG-ISENG NGEBLOG DAPAT DUIT

ISENG-ISENG NGEBLOG DAPAT DUIT


Ngeblog emang asyik, padahal cuman iseng eh, malah ada yang kirim email mau pasang iklan di blog saya. Emang rejeki gak kemana, padahal awalnya saya cuman iseng-iseng ketik artikel di blog pribadi, tapi kok malah banyak yang ngunjungi dan tiap hari ada aja yang mau songgah hingga lebih dari 100 per  hari, trus saya mau ningkatin gi mana caranya dapet pengunjung yang up dari 10000 visitor tiap hari dan ternyata berhasil, Emang istilah MAN JADDA WA JADA enet, kalian tau gak artinya ini artinya "barang siapa bersungguh-sungguh maka ia akan berhasil" itulah artinya jadi jangan males dan loyo kalo mau berhasil


Memang kalo visitor udah banyak kita tambah seneng urus blog kita soalnya ada aja orang ang mau pasang iklan dengan harga yang lumayan tinggi. ya setidaknya bisa yntuk bayar sekolah ama jajan sendiri, Maka pesan saya pada semua orang yang berinternet jangan siakan koneksi kalian dengan hanya Facebookan doang itu cuman bikin males kita. Tirulah saya , bukanya sombong tapi cuman mau ngasih motivasi aja buat kalian.

Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter