Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hal Penting DiLakukan Saat Resign atau berhenti Kerja

Hal Penting DiLakukan Saat Resign atau berhenti Kerja


Ada aja yang berhenti kerja pada setiap perusahaan dengan berbagai alasan. Akan tetapi sebelum seorang pergi atau meninggalkan tempat kerja ada Hal-Hal Penting DiLakukan sebelum resign.

Di dalam Dunia kerja memang penuh dengan Lika-Liku dan hal yang tak terduga di mana terdapat banyak kejutan terjadi di dalamnya. Dalam perjalanan tersebut, adakalanya harapan anda tidak sesuai dengan realita yang anda alami. Ketika hal tersebut dirasakan, tak jarang resign menjadi jalan yang ditempuh banyak Orang atau pekerja.


Berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan saat anda memutuskan keluar dari pekerjaan :

-Pastikan tak ada yang tertinggal
“Sebelum memutuskan untuk mengundurkan diri, sebaiknya selesaikan pekerjaan Anda. Jangan sampai ada project yang terbengkalai saat anda pergi. Selain mencegah pekerjaan yang jadi berantakan saat Anda tinggalkan, hal ini juga memperlihatkan bahwa Anda 

-Jangka waktu
Sebaiknya beritahukan rencana pengunduran diri anda beberapa waktu sebelumnya. Hindari keputusan resign dalam waktu yang mendadak. Bila Anda memegang posisi sebagai pengambil keputusan, sebaiknya utarakan maksud Anda beberapa bulan sebelumnya. 
Namun jika Anda bukan di posisi tersebut, setidaknya memberitahu satu bulan atau setidaknya dua pekan sebelum resign. Hal ini guna memberi waktu pada perusahaan unuk mencari pengganti anda, sehingga perusahaan tetap berjalan lancar.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin berhenti kerja dengan alasan tertentu. Semoga dengan langkah anda keluar kerja anda mendapatkan yang lebih baik dari kerjaan anda sebelumnya, amin.

Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter