Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Jadwal bulutangkis Olimpiade london 2012

Jadwal bulutangkis Olimpiade london 2012

Olimpide London sudah dekat dan jadwal pertandinganpun sedah keluar dan para pencinta tim bulutangkis indonesia akan mendukung sepenuhnya di ajang olimpiade London. pada Olimpiade Musim Panas 2012 atau di sebut juga “Games of the XXX Olympiade” atau  “Olimpiade London 2012” yang akan dilaksanakan di ibu kota inggris yaitu London,pada tanggal 27 Juli sampai 12 Agustus 2012.

    London akan menjadi kota pertama yang secara resmi mengadakan Olimpiade modern sebanyak tiga kali, setelah tahun 1908 dan 1948.

Olimpiade ini mendorong dilaksanakannya pembangunan ulang beberapa daerah di London tempat diadakannya pertandingan. Meski pertimbangan anggaran menuai sejumlah kritik, Olimpiade ini akan memanfaatkan gelanggang olahraga yang sudah dibangun sebelum undian, termasuk Wembley Stadium, Wembley Arena, Wimbledon All England Club, Lord’s Cricket Ground, The O2 Arena, Earls Court Exhibition Centre, Weymouth and Portland National Sailing Academy, dan Excel Centre.

London menjadi tempat yang dipilih sebagai kota penyelenggara olimpiade pada tanggal 6 Juli 2005 pada Pertemuan IOC ke-117 di Singapura, dan mengalahkan kandidat seperti Milan, Moskwa, New York City, Madrid, dan Paris setelah memenangkan empat putaran pemungutan suara pada konfrensi. Pengundian tuan rumah di London dipimpin oleh Sebastian Coe.

Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter