Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Jenis-Jenis Kekuatan Pikiran Pada Manusia

Jenis-Jenis Kekuatan Pikiran Pada Manusia


Sebenarnya manusia di anugrahi pikiran oleh Tuhan dan fikiran itu sendiri ternyata mempunyai kekuatan yang luar biasa hebatnya. Ada banyak Kekuatan pikiran pada manusia. Berikut ini jenis-jenis kekuatan pikiran Pada Manusia :
1. Geokinesis  adalah pikiran yang mengendalikan tanah, seperti membuat tanah bergerak dan membentuk tanah.

2.Pyrokinsesis  adalah  Kemampuan untuk mempengaruhi dan memadamkan api,tapi bukan berarti membuat api hanya mengendalikan.

3. Hydrokinesis adalah Kemampuan mengendalikan atau memanipulasi air menggunakan kekutan pikiran seperti menggerakan air tanpa menyentuhnya.
4.Atmokinesis  adalah  Kemampuan mengendalikan cuaca, seperti membuat hujan, angin,dsb.Banyak orang yang dapat melakukan ini.

5.Magnokinesis  adalah  Kemampuan memanipulasi gelombang magnet dan elektomagnet, rata-rata orang yang mmapu melakukan ini dapat melakukan metakinesis.

6.Metakinesis  adalah Kemampuan mengendalikan dan memanipulasi benda logam seperti membengkokan logam atau mematahkan.

7. Aerokinesis adalah Kemampuan mengendalikan udara menggunakan kekuatan pikiran, seperti membuat tornado.

8.Lactokinesis adalah Kemampuan memindahkan susu, tetapi jika sudah handal, dapat ke tingkat molekular, seperti mengubah rasa atau warna susu, bahkan membuat susu itu beracun.

9.Halokinesis adalah Sama seperti Lactokinesis, tetapi disini garam bukan susu, dan tidak hanya garam pasir dan gula pun dapat dikendalikan.

10. Cryokinesis adalah Mengendalikan elemen es seperti merubah air menjadi es atau sebaliknya, bahkan jika sudah handal, dapat menciptakan bola es, jarum es, dan sebagainya.

11.Sonokinesis adalah Kemampuan mengendalikan suara untuk memecahkan sesuatu seperti gelas dan cermin atau yang lainnya.

12.Mempengaruhi pikiran / mind seduction adalah Mungkin ini yang paling disukai, yaitu kemampuan yang membuat orang yang kita suka, menjadi suka pula dengan kita, Sangat Hebat! yang penting mempengaruhi pikiran.

13.Vitakinesis adalah Kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri atau orang lain.

14.Biokinesis  adalah Kemampuan mengendalikan sel-sel, atau memprogram DNA, seperti merubah warna mata atau warna kulit,tapi kemampuan ini sangat berbahaya, karena jika salah akan fatal akibatnya.

15.Electrokinesis adalah Kemampuan mengendalikan energi listrik menggunakan pikiran, bahkan dapat membuat aliran listrik yang besar dan dapat melukai orang lain.

16.Necrokinesis adalah Kemampuan ini sangat berbahaya yaitu kemampuan membunuh organisme dengan menyerang kelemahannya seperti otak, jantung dan sebagainya.

17.Lunarkinesis adalah Kemampuan mengendalikan cahaya dan gelap seperti membuat bola cahaya atau sebagainya, tetapi jarang orang yang melakukan ini karena agak berbahaya

Masih banyak lagi jenis kekuatan yang di miliki oleh sebagian manusia yang belum terungkap, mungkin salah satunya anda ??. Bagaimanapun bentuknya itu merupakan anugrah tuhan yang pantas di manfaatkan sebaik-baiknya untuk membantu sesama manusia.



Stat

web page hit counter web page hit counter free html hit counter